Tawuran, Perbuatan Bodoh Pelajar Yang Tidak Habis Ditelan Jaman

Debatku - Tawuran, Perbuatan Bodoh Pelajar Yang Tidak Habis Ditelan Jaman - Persetan dengan semua pelajar bodoh yang suka tawuran, apakah yang kalian cari dari aktifitas yang menurut kalian menyenangkan itu? rasa-rasanya tidak ada terkecuali rasa bangga telah berani menyerang kawan yang dianggap lawan tersebut. Dengan sebilah celurit, parang, dan gir rantai yang diikat tali sabuk berjalan petentang-petenteng sambil mengkomando temannya untuk menyerang, Hahahaha dasar BANCI..
Tawuran, Perbuatan Bodoh Pelajar Yang Tidak Habis Ditelan Jaman
Ilustrasi Tawuran
Ok, meski KUSIR pernah sekolah dan senang berkelahi, tidak pernah sekalipun KUSIR tawuran dengan mengatasnamakan loyalitas, prestise, dengan membawa-bawa nama almamater. Sudah barang tentu masyarakat akan mencap kalian adalah sampah busuk yang berserakan ditengah-tengah masyarakat. Dalam hati orang yang melihat kalian tawuran seperti itu pasti rasanya ingin berkata "nak, sudah jangan ikut-ikutan tawuran, kasihan sama orang tua dirumah, kasian sama saudara-saudara kamu". Namun apa daya, hati cuma bisa menangis dan mendoakan agar kalian pelajar bodoh itu untuk berhenti tawuran.
Tawuran, Perbuatan Bodoh Pelajar Yang Tidak Habis Ditelan Jaman
Pelajar SMA Tawuran
Bagaimana jika ada seseorang yang berkata sama kamu Ayo Kita Tawuran Satu Lawan Satu?, dan KUSIR yakin kalian akan berkata, Satu Lawan Satu? Itu mah berkelahi/berantem bukan tawuran.!! Tawuran tu rame-rame.!!
Dari jawaban itu bisa dikatakan kalian adalah orang cerdas, cerdas dalam keGOBLOKan kalian sendiri dalam mengendalikan EQ karena kalian masih ngotot untuk tawuran.
Tawuran, Perbuatan Bodoh Pelajar Yang Tidak Habis Ditelan Jaman
Tawuran Pelajar SMP
Dalam seminggu terakhir ada 2 korban meninggal akibat tawuran di ibukota yang KUSIR ketahui, ibukota seakan menjerit, menangis merasakan anak-anak ingusan cikal bakal penerus bangsa ini melakukan kegiatan anarkisme yang tergolong berat. Bagaimana tidak, ancaman penjara 15 tahun pun mengintai para pelajar yang terlibat tawuran, dan KUSIR rasa itu pantas sebagai ganjaran kepada kalian yang merebut hak rasa aman dan nyaman yang dimiliki setiap individu yang hidup dibumi pertiwi ini.

Kerugian yang dialami para "penonton" pun tidak sedikit, banyak para warga, teman-teman wartawan, bahkan para pengguna jalanpun diresahkan dengan kondisi semacam ini. Saya pernah mendengar dari teman-teman KUSIR bahwa sekarang ada undang-undang lalulintas yang menyatakan bahwa tidak ada toleransi lagi terhadap kecelakaan kendaraan, siapapun yang salah pasti akan ditindak. Ilustrasinya seperti ini, jika dahulu ada kecelakaan antara Bus dengan Motor yang disalahkan pasti Bus meskipun yang salah sebenarnya adalah Motor, namun di undang-undang sekarang jika Motor yang menabrak Bus maka Bus tidak salah, apakah benar sepert itu pak polisi? Jika anda para membaca mengetahui tentang undang-undang ini harap dijawab dikolom komentar ya, karena KUSIR belum mengerti. Heheeehheee...

Kembali ke permasalahan diatas, mungkin mulai sekarang sepatutnya diberlakukan sistem tabrak ditempat bagi pelaku tawuran yang menggangu kenyamanan para pengguna jalan, (wuuihhh pasti seru). Dan yang pastinya sopir dari kendaraan yang menabrak sampah masyarakat itu tidak dapat dituntut. Jika hal seperti ini (tawuran) akan tetap dibiarkan tanpa ada satu keputusan yang tegas, KUSIR menjamin bahwa tidak kurang dari dua bulan akan semakin banyak tawuran-tawuran.
Tawuran, Perbuatan Bodoh Pelajar Yang Tidak Habis Ditelan Jaman
Tawuran Pelajar SMA
Wahai pelajar-pelajar bodoh peserta tawuran, sekaranglah saatnya kalian tobat, jika kalian mau tawuran manfaatkan kecerdasan otak kalian, ikuti berbagai lomba, kontes maupun segala macam aktifitas yang memiliki banyak pesaing didalamnya untuk menjadi yang terbaik, seperti lomba menulis, lomba catur, lomba bulu tangkis, lomba ngeband bhkan sampai dengan lomba blog, dengan tujuan agar kalian bisa menjadi pelajar yang suka tawuran dengan arti positif.
Maukah kalian menjadi orang yang menempati isi didalam tempat dibawah ini? 
Tawuran, Perbuatan Bodoh Pelajar Yang Tidak Habis Ditelan Jaman
Korban Tawuran
Jika kalian mau secepatnya menaiki itu, silahkan teruskan lah tawuran, jika memang kalian merasa jantan ambil pisau dan bunuh diri kalian sendiri, jangan membunuh orang lain. Dan kalian harus ingat bahwa jika kalian mati karena Tawuran dengan mengaatasnamakan kelompok maupun almamater tidak akan ada yang menganggap kalian sebagai pahlawan, kecuali kalian mati dengan mengatasnamakan membela Orang Tua, Agama, dan Negara.
Tawuran, Perbuatan Bodoh Pelajar Yang Tidak Habis Ditelan Jaman
Sisa Tawuran Dijalan
Sekian tulisan semrawut dari KUSIR, KUSIR tidak akan meminta maaf karena kesalahan yang KUSIR sengaja maupun yang tidak sengaja dalam menulis postingan ini karena KUSIR menyadarinya dalam proses menulis sekarang ini. Sekian dari KUSIR, terimakasih keep spirit n' enjoy blogging.


Tawuran, Perbuatan Bodoh Pelajar Yang Tidak Habis Ditelan Jaman
Kami Turut Berduka Cita Atas Korban Tawuran Di Ibukota
((KUSIR beserta keluarga besar paguyuban KUSIR delman mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya terhadap korban tawuran pelajar di ibukota, semoga acara tawuran ini menjadi awan hitam yang terakhir yang menyelimuti dunia pendidikan tanah air tercinta.))

Sumber Gambar:
metrotvnews.com , mobile.seruu.com, edukasi.kompasiana.com, solopos.com koran-jakarta.com, news.detik.com, ekodokcell.com
Judul: Tawuran, Perbuatan Bodoh Pelajar Yang Tidak Habis Ditelan Jaman
Rating: 97% based on 98 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Ardilla Safitri


Artikel Terkait:

10 komentar:

gede awan mengatakan... Reply

wah kawan ada ada aja topiknya,,,semangat kawan ya,,salam kenal dari aq,,,,aq udah follow ne di google friend connectnya...

Pak Kusir mengatakan... Reply

@gede awan: Terimakasih mas Gede Awan atas kunjungannya, saya sedih mas melihat berita akhir-akhir ini, karena saya tidak bisa berbuat banyak terpaksa saya curahkan melalui tulisan, saya terinspirasi ngeblog juga dari blognya mas Gede Awan. hehe
Ok nanti saya akan sering-sering berkunjung ke tempatnya mas Gede Awan, keep spirit n enjoy blogging :)

SEBARBOLA.net mengatakan... Reply

Kiamat sudah dekat gan..
kata sank pembunuh 'saya merasa puas setelah membunuh' hahah emank parah..

LaNo Saputra mengatakan... Reply

tawuran emank gk ada abis nya..

Gdr-Candra mengatakan... Reply

orang orang yang bodoh saja yang melakukan itu :)

Pak Kusir mengatakan... Reply

@SEBARBOLA.net: Benar mas, saya sangat kecewa mendengar berita seperti itu, sangat tidak manusiawi sekali, semoga hukum benar-benar ditegakkan jika Hakimnya tidak mabuk.

Pak Kusir mengatakan... Reply

@LaNo Saputra: mati satu, tumbuh seribu mas.
Oh bukan-bukan, mati satu yang lain balas dendam, nah lho kagak ada habisnya dah.!!

Pak Kusir mengatakan... Reply

@Gdr-Candra: mereka itu sebenarnya orang cerdas, cerdas dalam keGOBLOKannya sendiri dalam mengendalikan EQ karena kalian masih ngotot untuk tawuran.
berarti sama aja dengan bodoh donk?? hehehehe

Game Gratis For Android mengatakan... Reply

Tawuran harus segara di hentikan. :)

film indonesia mengatakan... Reply

Tawuran masih ada aja ya? Lucu banget anak2 itu. :D

1.Silahkan berkomentar menggunakan bahasa anda
2.Komentar menggunakan akun anonymous tidak di tanggapi
3.Livelink akan terhapus

 
 
Copyright © Debatku(sir)
Themes by BloggerThemes
DMCA.com