Hanya Manusia Goblok Yang Mau Nikah Dan Bertunangan Gratis Di Jejaring Sosial

Debatku - Hanya Manusia Goblok Yang Mau Nikah Dan Bertunangan Gratis Di Jejaring Sosial - Fenomena yang terjadi saat ini semakin banyak pelajar, pemuda, pelacur dan ntah apalagi namanya yang belum berstatus Nikah secara resmi secara agama dan hukum negara tapi sudah menikah secara "gratis" di jejaring sosial, dalam hal ini KUSIR fokus pada jejaring sosial bernama Facebook. KUSIR heran kenapa mereka mau di kibulin oleh pasangan mereka, dengan alasan saling menyayangi, bujuk rayu dan tipu muslihatnya, seorang pasangan bisa terperdaya hingga membuat status hubungan yang tidak wajar yang jelas tercantum di info profil mereka dan bisa dilihat secara massal, oh tidak, hilanglah rasa malu mereka meskipun mereka adalah manusia yang masih mempunyai kemaluan.
Hanya Manusia Goblok Yang Mau Nikah Dan Bertunangan Gratis Di Jejaring Sosial
Gambar 1 :Status Hubungan di Facebook
Mungkin dari kalian yang membaca ini bergumam dalam hati, "suka-suka gue donk, status-status gue, sirik amat sih lo jadi orang orang, kalo lo mau bikin aja sendiri" dan KUSIR mau bilang, NAJIS banget mau berstatus hubungan bertunangan apalagi menikah sedangkan kalian masih numpang sama orang tua, masih belum bisa lepas dari orang tua dan masih belum bisa mengontrol emosi kalian. "Kata siapa, gue bisa kok ngontrol emosi, gue juga udah lepas dari orang tua gue, orang tua gue ada di luar pulau bahkan luar negeri gue udah bisa mandiri tanpa orang tua.!!" (apa kalian punya pemikiran seperti itu)

Hanya Manusia Goblok Yang Mau Nikah Dan Bertunangan Gratis Di Jejaring Sosial
Gambar 2 : Cewek Cantik Lagi Facebook-an
Wuuuiihhh hebat sekali ya, salut dah. Salut sama kengeyelan, kengototan dan keegoisan kalian sebagai anak kecil yang masih ingusan.!! KUSIR sama sekali tidak yakin kalian bisa seperti itu, karena apa? karena kalian masih tolol. Tidak ada yang namanya nikah gratis kawan, nikah masal pun juga mesti keluarin duit meski tidak seberapa, padahal embel-embelnya nikah masal lho. Nah orang yang udah nikah bisa berantakan di tengah jalan karena apa? karena mentalnya masih lemah, belum bisa berpikir lebih jauh arti menikah sama seperti kalian yang membuat status BERTUNANGAN dan MENIKAH di Facebook. Menikah itu sama dengan berjanji, ucapan janji terucap sebelum bertanda tangan sebanyak 6 kali dihadapan para saksi setelah akad nikah. Apa kalian paham, itu? KUSIR rasa tidak paham.
Hanya Manusia Goblok Yang Mau Nikah Dan Bertunangan Gratis Di Jejaring Sosial
Gambar 3 : Ilustrasi Hubungan Facebook (lihat ekspresi wajahnya)
"Heemm Kayak udah pernah menikah aja ngomong kayak gitu.!!" Hai..Hai..Hai.. Ilmu bisa didapat dari mana aja kawan, bisa dari orang gila, tukang sampah, preman, bahkan anak bayi sekalipun, makanya menilai orang itu dari apa yang dia omongkan bukan dari sapa dia. KUSIR lebih bangga orang bicara, "umur saya sudah 30tahun tapi saya belum menikah, saya ingin mendapatkan jodoh yang solihah, mapan, dan bisa berperilaku dewasa daripada umurnya diakhir tahun ini" Jooossss, dia lah orang yang sudah matang, dia memiliki planning yang jelas, kemauan yang kuat, dan tekad yang membara, masalah hasil? tergantung dari ikhtiarnya.

Jika memang kalian saling menyayangi dan yakin dialah pasangan kalian kenapa gak bertunangan langsung? kalo mau mending nikah langsung. "kita kan masih sekolah, mana boleh menikah", hahahaha jadi kalian masih sekolah? Ok-ok begini, kalian (khususnya yang muslim) tau kan kalo pacaran itu haram? pastinya sudah ngerti kan? nah yang ngelarang pacaran itu siapa? Allah kan? tahu Allah gak?, nah kenapa kalian menentangNya? sudah berani ya ternyata sama yang buat hidup.!! gak kebayang jika pas kalian pergi berduaan menaiki kendaraan bermotor dan kendaraan yang kalian tumpangi kecelakaan dan pppaaaaaammm.... hancur kendaraan dan termasuk tubuh kalian, dan orang tua kalian tahu kalau ternyata kalian meninggal dalam keadaan Su'ul Khotimah Naudzubillah Minzdalik.
Hanya Manusia Goblok Yang Mau Nikah Dan Bertunangan Gratis Di Jejaring Sosial
Gambar 4 : Ilustrasi Akibat Status Hubungan di Facebook
"Terus bagaimana caranya kami pacaran menurut islam?" Hahaha Goblok dipelihara, kagak ada ceritanya pacaran menurut islam nyet. Udahlah kalo emang kalian gak bisa untuk lepas (putus dengan pacar kalian) ngapain juga mesti membohongi diri dengan embel-embel status hubungan yang waaooww seperti itu. Kalian bisa baca dah firman Allah "Dan janganlah kamu mendekati zina, sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji dan suatu jalan yang jelek" (Q. S. Al Isra 32), sampe sini paham? kalo gak paham nih ya, mending kalian baca artikel sahabat KUSIR yang satu ini berjudul Tak Selamanya Jomblo itu Menyedihkan biar kalian siap jika ingin menjomblo untuk kebaikan kalian sendiri. OK kawan? OK dah.
Hanya Manusia Goblok Yang Mau Nikah Dan Bertunangan Gratis Di Jejaring Sosial
Gambar 5 : Ilustrasi Patah Hati Gara-gara Facebook
Udahan dah capek ngetik mulu, mau narik dokar lagi ini hadooohhh.. pesen KUSIR, buat cewek-cewek ni khususnya, jangan mau kalo kalian dinikahin gratis, OK?? buat cowok, bermodal lah dikit dan sabar, Insya Allah keinginan kalian pasti terwujud, keep spirit n enjoy blogging.!!

Bagi yang kurang setuju silahkan berkomentar dibawah ya, kita diskusi masalah ini. Terimakasih kawan
sumber gambar:
  • keranmedia.com
  • bkbpp-malteng.com
  • matgembul.wordpress.com
  • dunianyakitta.blogspot.com
  • zona-remaja.com
Judul: Hanya Manusia Goblok Yang Mau Nikah Dan Bertunangan Gratis Di Jejaring Sosial
Rating: 97% based on 98 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Ardilla Safitri


Artikel Terkait:

1 komentar:

film indonesia terbaru mengatakan... Reply

Hahhaha.... lucu sekali. :D

1.Silahkan berkomentar menggunakan bahasa anda
2.Komentar menggunakan akun anonymous tidak di tanggapi
3.Livelink akan terhapus

 
 
Copyright © Debatku(sir)
Themes by BloggerThemes
DMCA.com