Cara Mencegah Dan Menanggulangi Tawuran

Debatku - Cara Mencegah Dan Menanggulangi Tawuran - Tawuran harus di cegah? kayaknya gak perlu dah, biarkan mereka tawuran toh mereka bukan anak-anak kita. Bener gak? apalagi di tanggulangi heemm, kok ya mau capek-capek ngurus tawuran, kalo mereka mati ya dikubur, gitu aja kok repot. Bagaimana, setujukah dengan pendapat sinting ini?
Bagi yang tidak setuju silahkan komentar di bawah artikel ini ya sahabat KUSIR.
Judul: Cara Mencegah Dan Menanggulangi Tawuran
Rating: 97% based on 98 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Ardilla Safitri


Artikel Terkait:

6 komentar:

Informasi Dunia Samaran mengatakan... Reply

wah, keren infonya, thx infonya.
blognya juga keren

#Salam sehat dari saya


Pak Kusir mengatakan... Reply

@Informasi Dunia Samaran:iya, sama-sama mas Darmawan, saya tahu anda siapa, anda master seo kan?? hehe, ajarin saya ya mas, ya dikit-dikit juga gakpapa. :D

lina@happy family mengatakan... Reply

Budaya tawuran seperti sudah turun menurun, susah diputusnya, tapi ngga ada yang mustahil kan, kalau Tuhan mengizinkan tentunya. Yang tawuran memang anak2 orang lain, tapi anak kita bisa menjadi korban juga, banyak kan anak yang tidak terlibat jadi korban serangan sepihak!

Pak Kusir mengatakan... Reply

@lina@happy family:iya, salah satu korban pada tawuran di Jakarta kemarin adalah bukan segerombolan pelajar yang ingin bertawuran ria. Jadi secara langsung bahwa tawuran berdampak pada si pelajar dalam membedakan mana yang dianggap lawn dan bukan?
woooww, tawuran ternyata bikin ngeri ya.

Husada Tekpen mengatakan... Reply

menurut saya tawuran itu dilarang kalo merugikan orang laing yang tidak ikut tawuran. seperti merusak fasilitas umum, mengganggu hak orang lain untuk beraktifitas. coba kalo tawurannya di tengah hutan. pasti ga ada yang tau.. aman tu mereka tawurannya,,, haha

JuraganFollowers.com SEO Kontes mengatakan... Reply

Hey bro / sis, yuk ikutan JuraganFollowers.com SEO Kontes. Pendaftaran dimulai hari ini. Berhadiah uang tunai.

klik www.juraganfollowers.com/2012/12/seo-kontes.html

1.Silahkan berkomentar menggunakan bahasa anda
2.Komentar menggunakan akun anonymous tidak di tanggapi
3.Livelink akan terhapus

 
 
Copyright © Debatku(sir)
Themes by BloggerThemes
DMCA.com